Menghidupkan Pesta dengan PhotoBooth

03:49



Tren pesta pernikahan yang menghadirkan photo booth ini telah menjadi semakin populer selama bertahun-tahun. Photo booth menjadi salah satu cara yang ekonomis dan sangat menyenangkan untuk menjaga tamu Anda terhibur dan sebagai bonus, Anda akan mendapatkan pengalaman unik,, manis,, dan kenang-kenangan berupa foto-foto lucu para tamu yang Anda undang. Apakah Anda menyewa stand fotobooth Anda atau membuat sendiri? Tidak ada salahnya jika membaca beberapa saran di bawah ini:

Renting a Photo Booth
Jika Anda kekurangan waktu untuk mempersiapkan photo booth sendiri, maka Anda bisa menyewa yang sudah melingkupi semua alat peraga, kamera, dan fotografer. Tanyakan perusahaan penyewaan jasa photo booth apakah mereka dapat melakukan personalisasi stan dengan menambahkan nama Anda, monogram, atau tanggal pernikahan sebagai latar belakang. Anda tentu saja dapat berkontribusi dengan membuat alat peraga sendiri jika memiliki ide spesifik yang Anda inginkan.

Creating Your Own Photo Booth
Anda berminat untuk mempersiapkan photo booth sendiri dengan dibantu oleh teman-teman? Manfaat dari opsi ini adalah biayanya jauh lebih murah dan Anda juga bisa membuatnya sendiri. Ini adalah beberapa property yang dibutuhkan:
• Kamera digital
• Tripod kamera
• Shutter release remote
• Spotlight (jika dilakukan di dalam ruangan)
• Laptop/ monitor
• Backdrop
• Properti foto (nama Anda dan pasangan, komentar-komentar lucu)

The Camera Equipment
Jika mengadakan acara pesta pernikahan bertema outdoor, Anda bisa menggunakan cahaya alami yaitu matahari. Tetapi jika Anda mengambil tema indoor,gunakan lampu tembak sehingga hasil fotonya lebih sempurna. 

The Backdrop
Sudah waktunya untuk menjadi kreatif ! Gunakan sepotong kain besar berwarna atau aksesori lainnya yang bisa ditempelkan, lalu hias dengan cara apa pun yang Anda suka. Anda dapat menggunakan bunga, pita, balon, atau memainkan warna kain yang menjadi latar photo booth sesuai dengan kesukaan Anda berdua.

Cara terbaik untuk menghidupkan stan foto Anda adalah dengan memiliki banyak pilihan alat peraga. Ayo, kembangkan imajinasi Anda. Sebagai contoh Anda bisa memakai barang pribadi atau membeli barang-barang murah dari barang bekas atau toko antik. Topi, gambar hati, pistol, dan masih banyak lagi yang bisa Anda tuangkan melalui kreasi yang Anda buat.

Sumber : http://www.weddingku.com/blog/livening-up-your-photo-booth

You Might Also Like

0 komentar